-->

Follow us on

Ketua DPD Partai NasDem Soppeng Pimpin Penyaluran Bantuan di Desa Laringgi

RilisInfo.id
Kamis, 11 November 2021, 11.11.21 WIB Last Updated 2021-11-11T12:55:25Z

RILIS INFO ■  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo,S.STP.MSi bersama tim Jumat berkah dari Fraksi Partai Nasdem Kab.Soppeng Salurkan bantuan kepada warga yang terkena musiba Angin puting beliung di Dusun Welongnge, Desa Laringgi, Kec.Marioriawa, Kab Soppeng. Rabu 10 November 2021.

Diketahui, Bencana Angin puting beliung merusak puluhan rumah warga Dusun Welongnge Desa Laringgi terjadi pada Selasa (09/11/2021). 

Ketua DPC Partai NasDem Kec.Liliriaja dan Citta Kusman Dalle dalam pesan WhatsApp nya kepada media online ini mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian Andi Zulkarnain bersama Tim terhadap saudara-saudara kita yang terdampak angin puting beliung di Desa Laringgi," Kata Kusman Dalle. 

Bertepatan hari Pahlawan Nasional 10 November menjadi momen untuk berbagi, saya dan Ketua DPD Partai Nasdem Soppeng bersama Tim mengantar langsung bantuan diserahkan kepada Warga terkena bencana, Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban yang diderita warga sekarang ini," Pungkasnya. 

(Haerul.S/Duga) 
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU