-->

Follow us on

Kapolsek Marioriwawo Bersama Kapolsek Liliriaja Kunjungi Korban Pengeroyokan di Puskesmas Pacongkang

RilisInfo.id
Sabtu, 01 Oktober 2022, 1.10.22 WIB Last Updated 2022-10-01T09:12:27Z


RILIS INFO ■    Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR.SH.MM bersama Kanit Intel Aipda Tahang dan Bhabinkamtibmas Desa Mariorilau Kec.Marioriwawo Briptu Syahril mendatangi TKP Pengeroyokan. 

Pengeroyokan terjadi di Pesta Pernikahan di Dusun Atakka, Desa Mariorilau, Kec.Marioriwawo Kab.Soppeng, yang kejadiannya pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022.sekitar jam 21.30 wita.

Setelah mengunjungi TKP, Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR,SH.MM bersama Kapolsek Liliriaja Iptu Haryadi Kessa S.Ip didampingi oleh Kepala Desa Mariorilau Andi Mappatunru dan Kepala Desa Barang Andi Anwar, selanjutnya mengunjungi korban yang dirawat di Puskesmas Pacongkang, Desa Barang, Kec.Liliriaja, Kab.Soppeng, Kamis, 29 September 2022.Jam 19.30 wita.




Kapolsek Marioriwawo menjelaskan, kedatangan kami untuk melihat secara langsung kondisi korban Lel Darwis, sekaligus untuk diambil keterangan nya untuk di buatkan Laporan Polisi," terangnya.

" Pelaku pengeroyokan diduga sebanyak 5 orang rencana akan dilakukan penangkapan," Kata Iptu Muh.Ali Kapolsek Marioriwawo menambahkan. 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU