-->

Follow us on

Tak Terima Anaknya Dianiaya, Ibu Juniati Melapor Ke Polres Soppeng

RilisInfo.id
Jumat, 10 November 2023, 10.11.23 WIB Last Updated 2023-11-10T04:59:39Z

RILIS INFO ■  Tidak terima anaknya di aniaya ibu Juniati warga Lappa Cempa Cempa, Desa Gattareng, Kec.Marioriwawo, Kab.Soppeng mendatangi Mapolres Soppeng untuk melaporkan kasus tersebut, 

Usai membuat laporan polisi, Ibu Juniati menjelaskan kepada awak media terkait kasus penganiayaan yang menimpa anaknya bernama Hasman (16) yang terjadi pada hari Rabu 8/11/2023.

Dijelaskan, awalnya Anak saya dihubungi lewat telepon (whatsapp) oleh si pelaku, Pelaku meminta anak saya untuk keluar rumah dan datang ketempat yang telah diarahkan oleh si pelaku," Jelas ibu Juniati. 

Lanjut kata dia, Tanpa ada rasa curiga anak saya pun menemui si pelaku. Setelah bertemu si pelaku langsung memukul dan mengenai
kepala bagian belakang anak saya," Kata Juniati kepada awak media menambahkan. 

Sementara itu,  Hasman (Korban) mengatakan kepada awak media bahwa antara dirinya dengan si pelaku MS dan YS tidak perna terjadi perselisihan atau kesalahpahaman. 

"Saya dengan si pelaku tidak perna berselisih paham dan sampai saat ini saya tidak mengetahui apa penyebab sehingga si pelaku tega memukulnya," ucap Hasman. 

Akibat penganiayaan ini Hasman (korban) merasakan nyeri pada bagian kepala dan susah menelan saat makan. 

Untuk diketahui, Kasus penganiayaan tersebut telah resmi ditangani pihak berwajib berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/B/273/XI/2023/SPKT/Polres Soppeng, tanggal 9 November 2023. (A1R) 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU