-->

Follow us on

Unipol Gelar Sosialisasi Sayangi Bumi Kurangi Sampah Plastik Mengabdi Untuk Negeri

RilisInfo.id
Rabu, 27 Maret 2024, 27.3.24 WIB Last Updated 2024-03-27T16:39:59Z


RILIS INFO ■  Universitas Lamappappoleonro ( UNIPOL ) Soppeng melaksanakan acara Sosialisasi yang mengangkat Tema " Sayangi Bumi Kurangi Sampah Plastik Mengabdi Untuk Negeri" yang digagas dalam bingkai silaturahmi dan buka puasa bersama digelar di Taman Kalong pada Rabu Sore 27/3/2024 sekitar jam 17.00 Wita.

Sebelum acara Sosialisasi dilaksanakan acara diawali dengan permainan Game yang mana setiap peserta terdiri dari 10 orang perwakilan dari 6 Prodi, menurut panitia pelaksana acara ini di gagas untuk menyemarakkan suasana menjelang buka puasa dan disiapkan hadiah bagi setiap pemenang dan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara mahasiswa.


Usai pelaksanaan game dilanjutkan dengan Sosialisasi yang di pandu oleh, Bapak Harun Hamzah,S.Sos,MM menyampaikan bahwa salah satu permasalahan yang sering kita hadapi saat ini dan menjadi isu permasalahan lingkungan adalah sampah bertebaran di berbagai tempat, terutama sampah anorganikyang tidak dapat terurai sangat bahaya bagi lingkungan. 

Melalui kegiatan pengabdian untuk negeri ini diharapkan dapat bermanfaat dengan melakukan upanya dalam mengurangi pemakaian sampah plastik dan pengelolaan kembali sampah plastik menjadi barang yang berdayaguna.


Sementara itu Rektor UNIPOL Soppeng Dr.Hj.Andi Adawiah, SE, MM pada kegiatan ini mengajak para mahasiswa untuk sayangi bumi, dengan menjaga kebersihan lingkungan dimana pun kita berada, sebagai wujud pengabdian kita kepada negeri. 

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan silaturahmi sivitas akademika unipol.*)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU