-->

Follow us on

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Jajaran Koramil 1423-03/Lilirilau Bersama Warga Lakukan Pembersihan Jalan Tani dan Parit

RilisInfo.id
Minggu, 21 April 2024, 21.4.24 WIB Last Updated 2024-04-21T06:19:00Z

RILIS INFO ■  Membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan personil Koramil 1423-03/Lilirilau secara gotong royong bersama masyarakat, membersihan jalan tani dan parit di Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Minggu (21/04/2024)

Kegiatan gotong royong pembersihan jalan tani dan parit ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput yang menyebabkan tersumbatnya air di parit.

Ws. Danramil 1423-03/Lilirilau Serma Ngadi Wahono mengungkapkan ” Selain menciptakan keakraban dan menumbuhkan kesadaran bergotong royong pembersihan jalan tani dan parit ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang melintas menuju kebun maupun sawah, "ungkapnya".

"Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan. "Danramil juga menambahkan “jalan tani ini merupakan sarana yang sangat vital bagi warga dalam beraktivitas ke kebun maupun ke sawah, Sehingga harus kita rawat, "tutupnya".
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU