-->

Follow us on

Peduli Kebersihan, Koramil 1423-03/Lilirilau Gotong Royong Bersihkan Pasar Palla Pao

RilisInfo.id
Jumat, 26 April 2024, 26.4.24 WIB Last Updated 2024-04-26T02:59:01Z

RILIS INFO ■  Untuk menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Desa Baringenge, khususnya sarana dan fasilitas umum, Ws. Danramil Serma Ngadi bersama beberapa anggota Babinsa Koramil 1423-03/Lilirilau dibantu masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan pasar Palla Pao, Jumat (26/04/2024).

Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan dikanan-kiri sekitar pasar serta disekitar Kompleks pasar Palla Pao. Ws. Danramil 03/Lilirilau Serma Ngadi Wahono yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud bhakti TNI pada masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bermanfaat karena dengan dilaksanakan kerja bakti, pasar menjadi bersih dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman”, "tuturnya".

Fung Tomo salah satu warga mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya uluran tangan dari pihak TNI khususnya anggota Koramil Liliriliau, pembersihan lokasi pasar tersebut sebagai bentuk memperindah pemandangan pasar agar tidak mengganggu pengunjung yang masuk untuk membeli di pasar, "ucapannya".

Tomo juga akan meminta kepada para pedagang serta warga setempat yang tinggal di sekitaran pasar agar jangan membuang sampah sembarang di dalam kompleks pasar dan harus bertanggungjawab atas kebersihan pasar, hal ini untuk kenyamaan dan keindahan lingkungan pasar, "tutupnya".
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU