-->

Follow us on

Pemdes Ganra Hadiri Perayaan Sejarah Kab.Soppeng

RilisInfo.id
Selasa, 23 April 2024, 23.4.24 WIB Last Updated 2024-04-25T18:39:04Z

RILIS INFO ■  Pemerintah Desa (Pemdes) Ganra menghadiri Hari Jadi Soppeng ke-763 yang dirangkaikan dengan pameran pembangunan di Stadion H.Andi Wana, Selasa ( 23/4/2024 )

Perayaan Hari Jadi Soppeng berlangsung cukup meriah, menampilkan berbagai kegiatan budaya dan tradisional yang menggambarkan kekayaan dan keanekaragaman budaya. 

Dalam kemeriahan tersebut, Pemdes Ganra turut ambil bagian dengan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, termasuk upacara adat dan pameran produk lokal. 

Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu Gunawan menuturkan bahwa kehadiran Pemdes Ganra dalam perayaan ini sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap perjalanan sejarah Kabupaten Soppeng. "Kami bangga dapat berpartisipasi dalam perayaan sejarah ini dan berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Soppeng," tuturnya. 

Perayaan Hari Jadi Soppeng ke-763 ini diharapkan menjadi momentum untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan semangat Yasisoppengi dalam membangun daerah ini yang lebih baik di masa depan," harap Andi Wahyu. 
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU