-->

Follow us on

Polres Soppeng Laksanakan Pemeriksaan Administrasi Awal Kepada Calon Anggota Polri

RilisInfo.id
Kamis, 25 April 2024, 25.4.24 WIB Last Updated 2024-04-26T14:27:26Z

RILIS INFO ■  Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan telah melaksanakan tahapan pemeriksaan administrasi awal bagi peserta Calon Anggota Polri ,Kamis 25 April 2024 Bertepat Di Mapolres Soppeng,tahapan penerimaan terpadu Akpol,Bintara,Tamtama Polri tahun 2024.

Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muhammad Yusuf Usman S.I.K.,SH.,MT.,CIPA melalui Kabag SDM Polres Soppeng AKP Sulaiman Abu SH.,MH mengatakan bahwa Adapun sasaran pemeriksaan diantaranya tinggi badan dan pemeriksaan berkas administrasi calon siswa Polri oleh instansi terkait.


"Pada tahapan ini peserta menjalani pengukuran tinggi badan dan berat badan oleh Bag SDM Polres Soppeng, pemeriksaan kelengkapan berkas dari Transduk Capil dan Dinas pendidikan,ungkap Kabag SDM.

Kabag SDM AKP Sulaiman Abu menambahkan untuk pelaksanaan Pemeriksaan Administrasi Awal  oleh Panitia Pembantu Penerimaan Polres Soppeng terhadap Casis Polri T.A. 2024 sampai saat ini Polres Soppeng telah Menerima jumlah pendaftar yakni Pria 130 dan Wanita 9 orang ,yang terdiri dari Polisi Tugas Umum Sebanyak 127 orang,Bintara Kompetensi Khusus Tehnologi Informasi 3 orang,Bintara Kompetensi Pariwisata 1 orang serta Tamtama 8 Orang .

Dan batas pendaftaran Bintara sampai tanggal 25 April 2024, Tamtama sampai tanggal 28 April 2024

Pemeriksaan awal ini di Ikuti seluruh peserta calon anggota Polri baik yang mendaftar Akpol, Bintara, dan berlangsung Aman dan Tertib " Tutup nya.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU