-->

Follow us on

Sekda Andi Tenri Sessu Hadiri HBH IKA SMPN 3 Watansoppeng

RilisInfo.id
Sabtu, 13 April 2024, 13.4.24 WIB Last Updated 2024-04-14T16:34:02Z

RILIS INFO ■  Sekretaris Daerah (Sekda) Kab.Soppeng, Drs. Andi Tenri Sessu, M.Si menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Watansoppeng. Kegiatan berlangsung di Lapangan Sekolah SMPN 3 Watansoppeng, Sabtu 13 April 2024.

Acara ini mengangkat tema "kembali ke Fitrah dengan menjaga silaturahmi untuk kemajuan bersama".

Ketua IKA SMP Negeri 3 Watansoppeng, Prof Hasnawi Haris dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang bagi alumni untuk berkontribusi terhadap sekolah maupun Pemda Soppeng.



"Kegiatan halal bihalal ini menjadi wahana bagi kita semua yang tidak sekedar mengenang masa sekolah tetapi mempersiapkan diri sebagai alumni untuk terus berkontribusi dalam pengembangan sekolah maupun pembangunan di kabupaten Soppeng," Kata Hasnawi Haris. 

Selanjutnya Ketua IKA SMPN 3 berpesan agar kegiatan halal bihalal ini bisa terlaksana setiap tahun meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai ketua umum.

"Selaku ketua IKA, saya ingin berpesan bahwa kelak saya ingin kepengurusan ini terus berlanjut, tidak boleh hanya berakhir di saya, tetapi harus selalu ada alumni yang bersiap melanjutkan gerakan-gerakan positif alumni ini,"ungkap Hasnawi Haris.

Sementara Sekda Soppeng pada kesempatannya menyampaikan pengharapannya agar kegiatan halal bihalal ini bisa terus berlanjut kedepan, sebab bisa menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan pembangunan daerah.


"Kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan para Alumni IKA SMPN 3 dapat menyumbangkan pemikiran dan inovasi untuk kemajuan daerah kita dan bermanfaat untuk masyarakat luas,"terangnya

Sekda Andi Tenri Sessu berharap agar para alumni SMP Negeri 3 Watansoppeng bisa memberikan kontribusi nyata bagi daerah dan menjaga nama baik sekolah. 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU