-->

Follow us on

Supriansa Apresiasi Sikap Anggota Polri Aiptu Supriyanto Kembalikan Tas Pemudik Berisi Uang Rp 100 Juta

RilisInfo.id
Selasa, 16 April 2024, 16.4.24 WIB Last Updated 2024-04-16T15:17:31Z

RILIS INFO ■  Salah satu anggota Polri dari Polres Lampung Tengah, Aiptu Supriyanto mendapat apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI Supriansa. 

Pasalnya Aiptu Supriyanto yang bertugas di rest area tol Lampung itu melakukan aksi heroik dengan mengembalikan tas pemudik yang berisikan uang Rp 100 juta, aksinya tersebut viral di media sosial baru baru ini.

“Tindakan anggota kepolisian patut kita acungkan jempol dan kita apresiasi karena mengharumkan nama institusi kepolisian,” ucap Supriansa, Senin 15/4/2024 

“Aiptu Supriyanto merupakan pribadi yang baik dan bisa menjadi contoh kepada semua orang," ungkap Anggota Fraksi Partai Golkar itu. 

Terpisah Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik menyebut tindakan Aiptu Supriyanto merupakan contoh nyata dari dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota kepolisian.

“Tindakannya tidak hanya mencerminkan profesionalisme, tetapi juga menegaskan komitmen Polri untuk melayani dan melindungi masyarakat dengan segenap hati,” kata Kombes Umi dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

Ia pun mengatakan Kapolda Lampung sangat bangga dengan keberanian dan kejujuran Aiptu Supriyanto.

Sebab itu, sebagai bentuk apresiasi, Aiptu Supriyanto diberikan penghargaan berupa kesempatan untuk mengikuti sekolah perwira Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri pada akhir tahun 2024. (**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU