-->

Follow us on

Asisten Administrasi Andi Makkaraka Soppeng Mengantar Langsung Calon Haji Kab.Soppeng

RilisInfo.id
Sabtu, 25 Mei 2024, 25.5.24 WIB Last Updated 2024-05-25T15:12:51Z

 RILIS INFO ■  Penerimaan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng Kloter 16, bertempat di Asrama Haji Sudiang Makassar. Kamis, 23 Mei 2024.

Jamaah Calon Haji Kab. Soppeng diantar langsung menuju ke Asrama Haji Sudiang oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Soppeng Andi Makkaraka, S. Sos, M. Si kemudian selanjutnya diterima oleh Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais) Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan Wahyudin Hakim bersamaan dengan Jamaah Calon Haji dari Kab. Pangkep dan Kota Makassar.

Andi Makkaraka, S.Sos., M.Si yang juga selaku Pelaksanaan Harian (Plh) Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Soppeng, pada kesempatan tersebut menyampaikan Saya berharap agar para Jamaah Calon Haji Soppeng senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT selama menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci hingga kembali ke Kabupaten Soppeng.


Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendamping dan petugas yang setia menemani para Jamaah Calon Haji mulai dari pelepasan di Kabupaten Soppeng hingga penerimaan di Embarkasi Makassar untuk bergabung dengan rombongan Jamaah Calon Haji Kabupaten Pangkep dan Kota Makassar, yang dijadwalkan akan berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin besok pagi jam 06.00 WITA.

Sekali lagi terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari berbagai pihak ini yang mencerminkan komitmen untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan para jamaah selama menjalankan ibadah Haji dengan lancar dan penuh keberkahan.


Adapun rombongan yang ikut serta dalam pengawalan para Jamaah Calon Haji terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng beserta staf, Sekretaris Dinas Kesehatan dan staf, PSC Kabupaten Soppeng, Ketua Baznas dan staf, Pemuda Pancasila, anggota Polri, staf Dinas Perhubungan, serta staf Dinas Kominfo Soppeng.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU