-->

Follow us on

Kompak Anggota Posramil 1423-03/Ganra Bersama Warga Bersihkan Pasar

RilisInfo.id
Senin, 06 Mei 2024, 6.5.24 WIB Last Updated 2024-05-06T03:45:22Z

RILIS INFO ■  Anggota Posramil 03/Ganra Kodim 1423/Soppeng melaksanakan Kerja Bakti pembersihan sampah Pasar Tradisional Ganra, Desa Ganra Kec. Ganra Kab. Soppeng, Senin (06/05/2024)

Danpos Ramil 1423-03/Ganra Pelda Musafir mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya genangan air pada saluran air yang tersumbat akibat sampah maupun semak yang tumbuh liar yang dapat mengakibatkan munculnya wabah penyakit akibat berkembangbiaknya nyamuk.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasar Tradisional Ganra, ”ungkapnya".

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.


“Kerja bakti ini melibatkan anggota Posramil 03/Ganra serta Forkopimcam dan warga setempat, sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan. Ucapnya

Bapak Luthfi, S.E., M.M. selaku Camat Ganra mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya uluran tangan dari pihak TNI khususnya anggota Posramil 03/Ganra, pembersihan lokasi pasar tradisional Ganra merupakan salah satu bentuk memperindah pemandangan pasar agar tidak mengganggu pengunjung yang masuk untuk membeli di pasar. Tutupnya. 
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU