-->

Follow us on

Skala Lokal Komunitas Club Vespa Soppeng Akan Gelar Acara MODS MAY DAY 2024

RilisInfo.id
Kamis, 09 Mei 2024, 9.5.24 WIB Last Updated 2024-05-09T03:28:38Z

R
ILIS INFO ■  Komunitas Club motor Vespa kabupaten Soppeng gabungan dari berbagai Club Scooter menggelar rapat koordinasi ( Rakor) dalam rangka pelaksanaan acara "SOPPENG MODS MAY DAY 2024" yang dilaksanakan di Coffee Papaoyang Jl.Merdeka pada Rabu malam 8/5/2024  jam 21.00 Wita.

Acara tersebut akan mengambil lokasi di Takae Higland Soppeng pada Sabtu 11 Mey 2024 yang  pesertanya dari lokal Soppeng dan beberapa perwakilan ketua Club Scooter lain.

Kegiatan MODS MAY DAY ini merupakan acara Internasional dan di gelar Komunitas Club Scooter Soppeng yang bertajuk Lokal dan merupakan kabupaten pertama di Sulawesi Selatan yang menggelar acara ini.

"Sesuai perencanaan seluruh pesert nantinya akan melakukan longmars/Riding Thunder dari coffee Papaoyang Jl.Merdeka Watansoppeng usai dilakukan registrasi peserta dan Deklarasi keselamatan berlalulintas,  selanjutnya seluruh peserta menuju Puncak Destinasi Wisata Takae Higlad di jalan Bulu Dongi Desa Pising Kecamatan Donri Donri kabupaten Soppeng.

"Hal tersebut di tegaskan oleh Andi Roy selaku panitia pelaksana dan penggagas acara pada rapat koordinasi yang dihadiri ketua ketua Club yang nantinya yang akan ikut berkontribusi dalam acara"

Selain pelaksanaa acara "MODS MAY DAY 2024" ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Scooterist dan pencinta motor vespa yang ada di Kabupaten Soppeng sehingga akan terus terjalin rasa persaudaraan antar sesama Scooterist"ujar Andi Roy.

Untuk memeriahkan acara ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan lomba termasuk Fasion Show dengan menggunakan pakaian yang unik dan lucu dilaksanakan di Coffee Papaoyang sementara  Lomba Lamsan motor, lomba lambat motor, lomba pasang tepong ini akan dilaksanakan di lokasi Acara Takae.

"Perlu di ketahui TITIK KUMPUL para peserta sebelum berangkat ke lokasi acara dan akan di lakukan Registrasi di JL.Merdeka "COFFEE PAPAOYANG" pada hari Sabtu 11 Mey 2024"**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU