-->

Follow us on

Sambut Hut Bhayangkara Ke 76, Polres Soppeng Gelar Tournament Domino, Ini Nama-nama Juaranya

RilisInfo.id
Kamis, 23 Juni 2022, 23.6.22 WIB Last Updated 2022-06-23T05:07:31Z

RILIS INFO ■   Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Soppeng menggelar rangkaian acara tournament domino yang berlangsung di halaman Mapolres Soppeng. Rabu, 22/06/2022. Pukul 20.00 WITA.

Dalam acara ini peserta melibatkan Insan Pers, TNI - Polri serta beberapa elemen masyarakat.sebagai bentuk sinergitas.

Ketua Panitia pelaksana. IPDA Alimuddin yang juga selaku Kanit Laka lantas polres Soppeng mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pecinta domino.

Lebih lanjut dikatakan. dari permainan domino kita tidak hanya dapat bersenang-senang, tapi kita juga dapat mengambil banyak pelajaran untuk kehidupan sehari-hari, seperti dalam permainan domino ini kita terlatih untuk bersungguh-sungguh, berkonsentrasi tinggi, dan juga berani untuk mengambil keputusan.

"Untuk itu dengan kegiatan ini diharapkan para peserta dapat menjalin keakraban dan silaturahmi dan ini sebagai bentuk jalinan kedekatan polri khususnya polres Soppeng terhadap masyarakat sesuai harapan polri mewujudkan Polri yang Presisi, siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh"ujarnya.

Dijelaskannya, pemenang pada lomba domino kali ini akan mendapatkan uang tunai sebesar  lima juta rupiah ( 5000.000) untuk (juara 1, sementara untuk juara 2, mendapatkan Dua juta rupiah ( 2000.000) dan juara 3, mendapatkan satu juta lima ratus ribu rupiah (1,500.000 )

Diakhir acara, Panitia pelaksana. Aipda Hermansyah, Aiptu Tajuddin dan Bripka Hardiman mengumkan hasil rekapitulasi skor pertandingan/pemenang diantara :

Juara 1. H.rustam berpasangan  Halid (Pordi)

Juara 2. Asdar pol berpasangan Chincong (pers)

Juara 3.Andi Syamsul Rijal (ketua pordi) berpasangan Nur (Pordi

Juara 4.Arman berpasangan Sudirman ( Sabhara polres Soppeng). *(*)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU