-->

Follow us on

Room Karaoke di Soppeng Layaknya Seperti Bar, Jauh Dari Tampilan Rumah Bernyanyi Keluarga

RilisInfo.id
Sabtu, 01 Oktober 2022, 1.10.22 WIB Last Updated 2022-10-01T09:42:01Z


RILIS INFO ■  Pengusaha hiburan malam rumah bernyanyi keluarga atau room karaoke di Soppeng terkesan nakal, salah satunya Room Karaoke SY Family, diduga menjual minuman beralkohol bagi pengunjungnya.


Tempat karaoke tersebut terletak di Lolloe Kec.Lalabata Rilau kabupaten Soppeng.


Dalam pantauan media, Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk menikmati musik di tempat hiburan malam itu sambil disuguhi minuman beralkohol di atas meja masing-masing, layaknya bar mini, dan jauh dari tampilan sebagai rumah bernyanyi keluarga.


Selain menjual minuman beralkohol, pengusaha Room Karaoke SY Family juga menyediakan Ladies sebagai pemandu lagu (PL) dengan tarif 50.000 perjam.


Pemilik Room Karaoke SY Family berinisial IM saat dikonfirmasi media mengatakan, 7 Ladies pemandu lagu yang ia siapkan untuk menemani para pengunjung berasal dari Jakarta," ucapnya, Jumat 30 September 2022.


" Saya tidak menjual miras, namun ketika ada tamu butuh baru kami pergi belikan di seputaran pasar sentral Soppeng " Ujar IM menambahkan.


Rumah bernyanyi yang terletak di LolloE ini, sudah jelas menyalahi aturan pemerintah, melanggar Perda Kab.Soppeng nomor 12 Tahun 2006 tentang pengedaran minuman beralkohol.






Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU