-->

Follow us on

Wabup Soppeng Hadiri Penganugrahan Penghargaan Inovasi Latemmamala Tahun 2023

RilisInfo.id
Selasa, 06 Juni 2023, 6.6.23 WIB Last Updated 2023-06-06T09:55:21Z

RILIS INFO ■    Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP manghadiri sekaligus membuka acara Penganugrahan Penghargaan Inovatif Latemmamala Tahun 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa 6 Juni 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kab.Soppeng, Drs.H.Andi Tenri Sessu, M.Si, Tim Penilai Lomba Inovasi dari Badan Riset Inovasi (BRIN) Wardyanto Wahyu Tryatmoko, Ph. D Kepala Pusat Inovasi Pemerintahan Dalam Negeri, Adi Suhendra,M, Sosio Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Pemerintahan Dalam Negeri dan Ray Septianis K.Sartika,MSi Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Pemerintahan Dalam Negeri. 

Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya menggungkapkan, atas nama pemeritah daerah Kabupaten Soppeng menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Penilai dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang masih tetap bersama dengan kita mulai dari kemarin sampai hari ini. 


" Kami berharap semoga Tim BRIN betah dan senang menikmati keindahan di Bumi Latemmamala, Kabupaten Soppeng. 

Lanjut, Pelaksanaan inovasi Latemmamala ini luar biasa sangat bagus, ini menjadi pemacu bagi kita semua untuk melahirkan inovasi-inovasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kabupaten Soppeng dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Pelaksanaan Inovasi Latemmamala juga memberikan penguatan bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan memberikan layanan publik yang makin baik. Bagi saya Inovasi sudah menjadi sebuah tuntunan bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Soppeng 

Penghargaan ini tidak hanya ritual seremoni belaka melainkan sebuah momentum semangat untuk bangkit dan membangun Kabupaten Soppeng dengan inovasi-inovasi terbaik. 

Melalui penilaian dan penghargaan Inovasi Latemmamala Tahun 2023, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi para inovator untuk terus bergerak dan melakukan inovasi-inovasi dalam meningkatkan layanan publik, tata kelola pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Soppeng. 

"Saya ucapkan selamat kepada penerima Penghargaan Inovasi Latemmamala Tahun 2023, semoga ini menjadi motivasi untuk penyelenggaraan pemerintahan daerah dan peningkatan pelayanan dengan cara-cara inovatif kepada masyarakat. 

Saya juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan lomba inovasi daerah dan penghargaan inovasi Latemmamala tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Bappaletbangda Kabupaten Soppeng. Acara ini merupakan wujud pembinaan pelaksana Inovasi Daerah. 

Dikesempatan ini pula, saya mengajak kepada seluruh perangkat daerah untuk tetap bersatu dalam rangka mengawal kesinambungan jalannya pembangunan di Kabupaten Soppeng, sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua," Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide. (A1R) 









Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU