-->

Follow us on

Satlantas Polrestabes Makassar Tingkatkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

RilisInfo.id
Senin, 25 Maret 2024, 25.3.24 WIB Last Updated 2024-03-24T22:39:16Z

RILIS INFO ■   Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP Dr. Amin Toha SH., MH., kepada awak media mengatakan," Satlantas Polrestabes Makassar pada bulan suci Ramadhan ini  meningkatkan Patroli baik siang maupun malam dalam rangka menertibkan pengguna jalan baik Roda dua maupun kendaraan lainnya untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas 

Kami gelar patroli siang dan malam guna membuat nyaman masyarakat dan bisa saling menghormati dan menghargai utamanya  pengguna jalan.

Adapun yang melanggar akan kami berikan edukasi, peringatan dan tindakan.


Himbauan kepada pengendara kendaraan jaga kesehatan, saling menghormati dan  menghargai pengendara lain supaya terhindar dari kemacetan, patuhi peraturan lalu lintas, memakai helm SNI bagi pengendara roda dua, dilarang balapan liar,  tidak menggunakan  knalpot brong, tidak melakukan konvoi, tidak melanggar arus, begitu juga untuk roda empat atau lebih harus selalu gunakan sabuk  pengaman.

Semoga dengan digelar patroli siang dan malam ini akan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam berkendara dan bisa menurunkan angka kecelakaan.lalu lintas.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU