-->

Follow us on

Sinergitas TNI di Kecematan Lilirilau Bersama Masyarakat Tanam Puluhan Pohon Kelapa Genjah

RilisInfo.id
Selasa, 26 Maret 2024, 26.3.24 WIB Last Updated 2024-03-26T04:05:30Z

R
ILIS INFO ■   Dalam rangka menjaga semangat kegotongroyongan, anggota Koramil 03/Lilirilau jajaran Kodim 1423/Soppeng dipimpin langsung Ws. Danramil Serma Ngadi Wahono bersama pemerintah Desa dan warga masyarakat Dusun Saleng Desa Abbanuang Kecamatan Lilirilau bersinergi melaksanakan kegiatan penanaman pohon kelapa genjah sebanyak 50 pohon, Selasa (26/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Personel Koramil 1423-03/Lilirilau kepala Dusun beserta petani dan warga masyarakat sekitar.

Disampaikan Serma Ngadi Wahono Selaku Ws. Danramil 03/Lilirilau, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung program penghijauan sekaligus untuk mensukseskan program yang dicanangkan oleh pemerintah dibidang ketahanan pangan. 


Harapanya, dengan ditanamnya pohon-pohon kelapa tersebut bisa mewujudkan wilayah Dusun Saleng menjadi rindang dan asri.

“Kami juga mengharapkan warga masyarakat untuk merawat, dan menjaga ekosistem maupun habitat yang ada. Dengan adanya perawatan yang rutin tentunya akan menciptakan lingkungan yang sehat, karena sirkulasi udara menjadi lancar dengan diserapnya karbondioksida oleh pohon-pohon tersebut dan diganti oleh oksigen yang sehat dan bersih,”tutupnya" .
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU