-->

Follow us on

Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Komda SulSel Berbagi Rasa Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

RilisInfo.id
Selasa, 26 Maret 2024, 26.3.24 WIB Last Updated 2024-03-26T22:55:30Z

RILIS INFO ■  Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Komda SulSelBar melaksanakan kegiatan penyaluran zakat fitrah, zakat mal dan kafarat di bulan suci ramadhan 1445 H, Selasa 26 Maret 2024.

Diketahui bersama, setiap bulan Ramadhan umat muslim mengeluarkan zakat fitrahnya untuk mensucikan diri, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu, membagi rasa kebahagiaan yang dapat dirasakan oleh masyarakat miskin yang serba kekurangan

Sementara, Zakat mal bertujuan untuk membersihkan harta mereka dari hak orang lain, dan kafarat sebagai tolak bala atau menghapus dosa - dosa yang dilakukan secara sengaja. 


Pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Komda SulSelBar Hariani,S.Pd,MMG sebagai Ketua Panita Penyaluran mengungkapkan, zakat fitrah, zakat mal dan kifarat peserta didik/warga Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia disalurkan di setiap kecamatan wilayah Kab.Soppeng.

" Zakat serta kifarat tersebut kami serahkan langsung kepada masyarakat tidak mampu, kaum dhuafa, Panti Asuhan serta Pondok Pesantren,"ungkap Hariani. 



Lanjut Hariani, Kegiatan ini merupakan agenda rutin Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia di setiap bulan suci ramadhan,"ucapnya menambahkan. 

" Semoga apa yang kami lakukan menjadi ladang pahala dan amal kebaikan dibulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, Aamin," tutup Hariani. 













Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU