-->

Follow us on

Temuan Mayat Membusuk Gegerkan Warga Soppeng

RilisInfo.id
Minggu, 28 April 2024, 28.4.24 WIB Last Updated 2024-04-28T08:48:30Z

RILIS INFO ■  Warga Jalan kemakmuran Soppeng sempat digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk dalam kondisi badan yang sudah mulai membengkak di Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada, Minggu 28 April 2024.

"Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Mas Imam (60) menurut warga sekitar ia tinggal seorang diri di rumah kontrakan sejak beberapa bulan terakhir." 

Kronologis penemuan mayat tersebut, menurut Londing salah satu teman almarhum yang mendatangi rumah kontrakan Mas Imam untuk melihat Sperimbet yang lagi di kerjakan, "apakah sudah selesai atau bagaimana.

Lanjut Londing mengatakan kepada media saat berada di tempat tersebut atau di rumah kontrakannya Mas Imam, ia mencium bau menyengat dan melihat Mas Imam masih terbaring kayak orang lagi tidur, di situlah saya curiga kemudian saya berlari ke rumah pak RT untuk menyampaikan kejadian tersebut ,"Ucap Londing saat itu masih berada di TKP.

"Menurut berbagai sumber yang di himpun dilokasi kejadian mayat tersebut di perkirakan sudah 2 hari baru di temukan, karna pada Jumat 26/4/24 pagi masih sempat dibawakan nasi sama Okeng yang merupakan kerabat almarhum"ujarnya.


Saat berita ini dirilis pihak kesehatan sudah berada di lokasi bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Lemba untuk melakukan Evakuasi*)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU