-->

Follow us on

Wujud Kepedulian Lurah Lemba Terhadap Warganya Yang Mengalami Musibah

RilisInfo.id
Minggu, 28 April 2024, 28.4.24 WIB Last Updated 2024-04-29T17:24:58Z

RILIS INFO ■  Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kemakmuran, Kel.Lemba, Kec.Lalabata, Kab.Soppeng Sulawesi Selatan, pada hari minggu, 28 April 2024.

Mendengar kabar tersebut, Lurah Lemba Sofyan Massaire langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian.


Setelah berada dilokasi, Lurah Lemba langsung melihat kondisi mayat tersebut, selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian dan pihak RSUD Latemmamala. 


Saat ditemuai media ini dilokasi kejadian, Lurah Lemba menjelaskan, Korban bernama Mas Imam (60), Almarhum tinggal sendiri di rumah kontrakannya.

" Jasad Almarhum ditemukan pertama kali oleh warga bernama Londing, saat ditemukan jasad korban sudah mengeluarkan bau yang tak sedap dengan kondisi tubuh sudah membengkak, diperkirakan korban meninggal 3 hari lalu sebelum ditemukan," ucap Sofyan 

Terpantau media, Lurah Lemba masih berada dilokasi membantu proses evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Latemmamala. 

Selanjutnya, Lurah Lemba bersama Babinsa dan warga melakukan penggalian liang kubur sampai proses pemakaman Almarhum Mas Imam di TPU Appung Kelurahan Lemba.


" Sudah sepantasnya kita saling membantu terhadap sesama yang mengalami musibah, apa lagi Almarhum adalah warga kami,"ungkap Sofyan


" Alhamdulillah almarhum Mas Imam sudah dimakamkan dengan layak di TPU Appung, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, Amin," ucap Lurah Lemba. 








Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU