-->

Follow us on

Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Kab.Luwu

RilisInfo.id
Senin, 06 Mei 2024, 6.5.24 WIB Last Updated 2024-05-06T01:21:25Z


RILIS INFO ■  Pasca banjir, Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Cabang Belopa Komda SulSeBar melaksanakan penyaluran bantuan kepada korban musibah banjir di Kab.Luwu, Minggu 5 Mei 2023.


Aksi peduli kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Belopa didampingi para pengurus dan peserta Didik Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Cab.Belopa


Ketua Cab.Belopa Abdul Rauf,MMG menuturkan, aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk turut prihatin dan kepedulian terhadap saudara - saudara kita yang terdampak banjir yang terjadi pada hari Jumat, 3/5/2024 di Kab.Luwu,"pungkas Ketua Cab.Belopa.



" Bantuan berupa air minum dan Mie Instan disalurkan di beberapa titik yang terdampak banjir di wilayah Kab.Luwu," terangnya.


Selain itu kami juga membuka donasi bagi korban banjir di Kab.Luwu dan sekitarnya. Peserta didik/warga Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia yang berada di seluruh Kabupaten, Provinsi di Indonesia dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening BNI 0339042016 atas nama Amiruddin.


"Dana yang terkumpul melalui rekening tersebut nantinya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan."ucap Ketua Cabang Belopa.


Ketua Cabang Belopa berharap  semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami musibah,"tutupnya.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU